Kumpulan Not Lagu Indonesia dan Barat

Monday, August 21, 2017

Not Angka Lagu Aku dan Bintang - Peterpan

Not Angka Lagu Aku dan Bintang - Peterpen adalah salah satu legenda yang pernah ada dalam kancah musik Indonesia. Mereka membawa lagu - lagu yang semuanya ngehits dan memiliki jutaan penggemar. Lagu mereka sangat enak di dengar dan bikin baper. Ariel sebagai vokalisnya pada saat itu memang tak perlu diragukan lagi kapasitas olah vokalnya

Namun sayangnya, Band Peterpan sudah berganti nama sejak perpisahan mereka dengan keyboardisnya yaitu andika. Ariel membuat band bernama Noah dan Andika membuat band bernama The Titan

Not angka lagu bintang ini bisa kamu mainkan jika masih merasa musik ini enak di dengar.

Not Angka Lagu Aku dan Bintang

Lirik Not Angka Lagu Aku dan Bintang

Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani, dekati aku
Selalu terangi gelap malamku

Reff :
Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua, hanya kita dan bintang

Lintas ke langit luas
Bersama musim terus berganti
Tetap bermain awan
merangkai mimpi dengan khayalku
selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
coba temani dekati aku
selalu terangi gelap malamku

Reff :
Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
tinggalkan semua
hanya kita dan bintang
Yang terindah meski terlupakan
Dan selalu terangi dunia
Mereka-reka, hanya aku dan bintang...

Video Lagu Aku dan Bintang - Youtube


Not angka lagu bintang ini sangat pas jika dimainkan menggunakan piano atau pianika. Not angka lagu bintang juga bisa dimainkan dengan alat musik apa saja yang ada di rumah anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Not Angka Lagu Aku dan Bintang - Peterpan

0 komentar:

Post a Comment