Kumpulan Not Lagu Indonesia dan Barat

Wednesday, May 31, 2017

Not Angka Lagu Karena Aku Telah Denganmu - Ari Lasso Feat Ariel Tatum

Not Angka Lagu Karena Aku Telah Denganmu Ari Lasso Feat Ariel Tatum - Lagu Karena Aku Telah Denganmu adalah sebuah lagu yang dinyanyikan dengan apik oleh duet penyanyi kawakan dengan penyanyi muda, yakni Ari Lasso dengan Ariel Tatum. Dalam menyanyikan lagu ini, meskipun terbilang baru dalam dunia tarik suara, tetapi Ariel Tatum sangat sukses untuk mengimbangi skill yang di miliki sang maestro Arie Lasso

Not Angka Lagu Karena Aku Telah Denganmu

Not Angka Lagu Karena Aku Telah Denganmu

Lirik Lagu Karena Aku Telah Denganmu Ari Lasso Feat Ariel Tatum

Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir

Apakah aku pelarianmu saja

Menyanyikan lagu ini dengan iringan musik pianika akan sangat menarik, apalag jika dinyanyikan dengan orang yang di sayangi. Tapi jangan baper ya saat menyanyikannya

Demikianlah Not Angka Lagu Karena Aku Telah Denganmu - Ari Lasso Feat Ariel Tatum, semoga bisa menjadi panduan dalam bermain musik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Not Angka Lagu Karena Aku Telah Denganmu - Ari Lasso Feat Ariel Tatum

0 komentar:

Post a Comment